Rabu, 09 September 2009

YOU LIE TO ME

YOU LIE TO ME

( Puisi Persembahan untuk Adi. L.R – jawaban kupu-kupu ungu )

Mick 63mB3l2 712



Kau bilang padaku : aku kupu-kupu ungu.

Tidakkan kau tahu, aku adalah kupu-kupu biru

Namun aku juga bisa menjadi madu sewaktu-waktu

Bahkan akupun bisa menjadi batu

“siapa aku!” kau takkan pernah tahu

Karena kau tak pernah bertanya kepadaku


Mungkin itu rindu menurutmu

Namun bagiku rindumu adalah nafsu

Kau tak mengenal hatiku

Kau tak paham perasaanku

Perlu kah aku mengatakan padamu

“kau salah menilai diriku”


Kau bisa menipu bunga dengan rayuanmu

Namun kau takkan pernah bisa mengambil simpatiku

Hingga menghasilkan sari-sari madu

Karena kebenaran itu hanya akan membunuhku


Kupu-kupu biru – itulah aku

Aku menjadi kupu-kupu biru, agar aku bisa bersamamu

Madu – adalah wujud baruku

Karena kelak kau akan meninggalkanku

Batu – adalah perasaanku bila nanti kehilangan dirimu

And “please before you let go of me, tell me that you love me”

“promise me you will try, if you will lie to me.”

2 komentar:

  1. Puisinya bagus... Tahu licentia poetica?

    BalasHapus
  2. ayo terus tulis...... apa aja.... ayo.... maju terus..... kupu2 biru jangan sampai engkau diam membisu..... ayo kejar cita2mu.... semoga esok engkau lebih cerah seindah langit biru..... bravooooooo.....

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda disini! :)