Senin, 05 Juli 2010

MASA DEPANKU ADALAH PILIHANKU

Kini aku berada di persimpangan akan sebuah pilihan

walaupun hambatan menghadang di depan

mungkin sekarang aku butuh ketenangan untuk sebuah keputusan

semoga apapun yang terjadi adalah yang terbaik yang Allah berikan.



aku telah tenggelam dalam kesedihan

setiap kali seruan yang ibu berikan

aku terhanyut dalam sebuah perasaan

yang tidak pernah aku tahu akan sebuah keberadaan.



aku telah memutuskan pilihan

namun ada saja hambatan yang membuat aku harus berpikir ulang.

hingga aku membutuhkan saran dari seseorang

dan kini aku tidak akan ragu mengambik keputusan.



demi aku, masa depanku.

demi ibu, kebahagiaanku

demi keluarga, kebangganku

demi semua orag yang selalu memberikan inspirasi untukku





Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda disini! :)