Minggu, 14 Desember 2008

HaPPy BirthDaY aYah_kU

Ayah, di hari yang cerah ini
di hari yang penuh suka ini.
di hari yang penuh senyuman ini
aku ingin kau tahu apa yang sedang aku rasakan.
rasa yang tak pernah terungkapkan dan terucapkan
kata yang hanya bisa kuperlihatkan dengan perbuatan dan hanya bisa ku pendam
kata yang bisa melukiskan sedikit rasa yang pernah aku alami bersama ayah.


ayah.


AkU SayanG Ayah.


tIada YAnG BerniLai dari pengorbanan aYah...
tanpa aYah mungkin AkU bukan siapa-siapa
mungKin Tanpa ayah aku hanya seorang anak yang kehilangan jati dirinya..

dan di hari yang bahagia ini
di hari yang begitu indah ini
ayah telah bertambah usia
mick berharap ayah sehat slalu.
mick mendoakan yang terbaik buat ayah

dan mick akan menjadi anak yang berbakti.


satu hal lagi yang mick ingin ucapkan.


SeLaMaT uLaNg TahUn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda disini! :)