Selasa, 09 Desember 2008

PERTEMUAN YANG INDAH

untuk yang kesekian kali aku bertemu dengan orang yang aku sayangi. walau dia jauh namun dia akan selalu di hati ini. tak peduli apa yang kurasakan padanya, karena aku ingin selalu di dekatnya. walau hanya di dunia yang semu.
untuk kesekian kali juga puisi ini terlintas kembali di hati kecilku,
tapi aku tak ingin puisi ini hanya menjadi sebuah kenangan buatku.
tapi aku ingin puisi ini bisa menjadikan pellajaran buatku
tentang masa lalu.


PERTEMUAN YANG INDAH

Ketika takdir mempertemukan kita

Perkenalan yang Sangat indah

Canda, tawa menghiasi hari yang nyata

Di hari yang begitu cerah

Tiada berbalut sepi dan luka

Tiada lagi kegundahan di dada

Tiada lagi kerinduan yang ada

Karena kau telah berdiri di depan mata

Tidak ku duga matamu penuh warna

Tidak ku sangka wajahmu begitu beda

Dari gambaran didunia maya

Lewat fotomu yang ada

Mungkin aku tidak setampan yang kau kira

Mungkin aku tidak sedewasa yang kau duga

Tapi cinta, yang menguatkan segalanya

Sehingga ku berada di depanmu dengan wajah merah merona

Mungkin kau tidak tahu.

Betapa bahagianya diriku

Ketika berada di dekatmu

Dan hal itu akan kukenang

Selalu……

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda disini! :)