Selasa, 13 Januari 2009

DI SEKOLAH

Buah Karya : Mick 63mB3l2 712

Ku bangun pagi-pagi sekali

Pergi mandi dan menggosok gigi

Aku pun melangkah pergi

menuju ilmu yang akan ku cari

di sekolah ku belajar mengabdi

di sekolah ku belajar mandiri

disekolah ku belajar budi pekerti

agar aku menjadi anak yang berbakti

di sekolah ku mencari ilmu yang pasti

di sekolah ku belajar saling menghormati

di sekolah ku belajar saling menghargai

agar aku menjadi orang yang berguna bagi negeri

di sekolah ku belajar mencintai

mencintai pelajaran yang aku benci

agar menjadi kelebihan buat diriku sendiri

karena masa depanku berada di tanganku pribadi

di sekolah ini

aku belajar banyak sekali

hingga ku tak mampu mengungkapkannya lagi

dan mungkin sedikit lewat puisi ini

1 komentar:

  1. sekolah merupakan tempat mencari ilmu,
    tempat kita mendapatkan banyak pelajaran yang sangat menyenangkan

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda disini! :)