Rabu, 04 Maret 2009

HOMOSEKSUAL

HOMOSEKSUAL

Mick 63mB3l2 712






Semula kupikir dia ingin menjadi temanku

Karena aku mengenalnya di dunia yang semu

Dunia maya, itulah sebuatannya

Sebutan untuk dunia yang penuh hura-hura


Dia bercakap denganku

Dia ingin mengenal siapa aku

Begitupun sebaliknya

Aku bertanya tentang kepribadiannya


“Apakah aku salah !!!.”

Berkenal dengan seorang pria.

Yang seharusnya seorang pria

Berkenalan dengan seorang wanita


“Apakah aku salah !!!.”

Menganggapnya istimewa,

Dengan ketampanan yang ia punya

Dengan kepribadian yang sungguh luar biasa


Namun, kebersamaan itu tak lama

Karena ku tahu isi hatinya

Aku tak percaya dan aku tak menduga

Orang yang kukenal hatinya ternyata ada kebiasaan buruknya juga


“Aku terkejut.”

Ternyata dia seorang homoseks

Yang melakukan hubungan seks

Dengan pasangan yang sejenis


Dia melakukan salah satu penyimpangan seksual,

Homoseksual

Yang tertarik dengan jenis kelamin yang sama,

Pria dan pria.


“Dia menyukaiku !.”

“Apakah itu salah menurutmu ?.”

Akupun tak tahu,

Tapi aku mengenalnya didunia yang semu

4 komentar:

  1. menurut aq, tidak salah karena mencintai pasti pernah dirasakan oleh semuaorang.

    BalasHapus
  2. janga pernah menganggap serius suatu hubungan,
    mungkin dia hanya menyukai kamu hanya sebatas pelampiasan nafsu

    BalasHapus
  3. dia memang salah, tapi kamu akan lebih bersalah jika kamu meresponnya...
    anggap saja dia tak pernah bilang hal tsb ke kamu.

    BalasHapus
  4. hmm,,

    aku jg suka sama MIck

    Tapi lebih suka sama puisinya

    BalasHapus

tinggalkan komentar anda disini! :)