Sabtu, 15 November 2008

INTERESTING STORY IN X.7, 2007 - 2008

Sobat2 setuju udah pada tahu kan “setuju” ( Sepuluh Tujuh ),punya segudang cerita menarik & kalo diceritain gak bakalan ada habisnya. Mulai dar hal kecil ampe yang paling besar, ada di sini……Lebay …..yeh !!!.Kelas X.7 ini didominasi oleh 26 kaum hawa n hanya ada 14 kaum adam…eitsss…..tunggu dulu,!! Meski kaum adamnya sedikit nih,……ney kelas terkenal banget dengan kaum adamnya yang Talkactive”, gak kog Cuma kidding ..he…he..he…!!!

SETUJU atau Sepuluh tujuh, Punya makna loh yang terkandung dalam setiap kata2nya,,,mo tahu…Let’s check it out.!

  • Selalu kompak dalam segala hal
  • Emansipasinya kuat banget ( cewek juga bisa jadi pemimpin)
  • Tidak pandang bulu ( cewek-cowok smua sodara yg jelas seaqidah)
  • Unjuk gigi selalu ( alias Ngratax n Narsizz)
  • Jelas aktif & kreatif
  • Usaha, do’a n tawakal always…!

Waw..krenz khan??? Oh..yah sobat SETUJU, X.7 juga punya kata2 sendiri loh, yang sering dipakai di kelas, mau tahu? Trusin aja bacanya!

Kata2 setuju (SKS)

  1. Yo Payo.digunakan saat menuruti keinginan satu pihak
  2. Eya…Eya.., muncul saat bimbel B. Inggris dgn Ibu Yunidar, Si pencetus Andi.k
  3. Kita Loe Aja kali gw nggak, digunakan saat ada kata “kita” yang terlontar dari salah satu mulut warga setuju ( dikutip dari Eko & Ruben)
  4. Lebay….Bila ada sesuatu yang dirasa berlebihan.
  5. Nian & Bae, bila sala satu kata disebut, pasti siswa lain menyebut kata yang berlawanan dengan itu.
  6. Aha…….kata terakhir yang digunakan Setuju, yang asal muaslanya dari Hesti, saat pelajaran B. Arab & di populerkan oleh Sarwika, bila anak2 Setuju mau ngucapinnya serent5ak, pasti ada komando dulu dari salah seorang siswa.

Nah, Setuju kompak banget khan????bae...he…..he…he….!

Tekangkang Tededeh Capek dech………!!!..

Kelas setuju, suka banget foto2,lebih senang didalam kelas (baik ada / ga’ ada guru) so, kelas ini always kelihatan sepi diluar, but ribut didalam.Oh…ya baru2 ini Setuju mentasin drama, n yang gak kalah heboh…ada hantu2nya n All siswa mentasin drama, begitu kocak n yang penuh penghayatan, “Kelas Setuju begitu serius bermain peran,” Ujar bu’ Nety,selaku guru seni kelas x. Di sepuluh tujuh juga banyak banget yang ngefans ma cartoon “Naruto” warga kelas ini juga suka main2,seperti usil banget, namun dengan hukuman yang lebih ringan tentunya.Tuh kan ga’ abiez…..tuk diceritain.cukup sekian dulu yach…..by


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda disini! :)