Sabtu, 15 November 2008

PROFIL BU Anna Sintana


Allow,,, Sobat 63mB3l2, khususnya Anak-Anak SETUJU, Pasti dah pada tahukan, Wali kelas Sepuluh tujuh tahun ajatan 2007 – 2008 di SMA Negeri 8 Palembang, yg tidak lain adalah seorang pahlawan tanpa tanda jasa dalam bidang fisika and sekaligus pembina KIR IPA, Beliaulah Ibu Anna. Sintana, S.pd. Oh..yach sobat Setuju…Perlu diketahui ibu Anna memiliki beberapa orang anak dan seorang suami, Yg setia menemani & Satu profesi & bidang Loh..! Tentunya seorang yang berbakat dalam bidang Fisika. Waw… Keren yach, Padahal nich kebanyakan Siswa gak suka nich pelajaran. Saluut dech buat ibu Anna Sintana ‘n Suami.

Sobat Setuju dah pada tahu blom, Kalo Ibu Anna Sintana merupakan Alumni angkatan pertama di SMA N 8 ini, saat kepseknya masih Pak Mutman Gani.

Oh..ya buat Sobat Setuju, Especially anak kelas X.7 Tahun Ajaran 2008 - 2009, IbU Anna berpesan, “agar Kalian tetap rajin Belajar, Dan Apabila kalian telah mengetahui jurusan yg telah ditetapkan, kalian harus menjalaninya dengan belajar giat. Karena Masuk jurusan tertentu Belum tentu membuat kita sukses tanpa kerja keras. Oleh sebab itu kalian harus terus belajar, agar dapat meraih cita2 yang diinginkan, Tukas Beliau.

The last nih, bagi Teman2 yg mau kenal lebih dekat lagi ‘n Konsultasi about Fisika, Sering2 aja mampir ke Lab. Fisika or Langsung aja datang ke kediaman Beliau di Jl. Panca Usaha Lr. Mufakat RT. 51 no. 2307, 5 Ulu Palembang.Kalo hujan, becek gak ada ojek, gak ad duit, dialled aja ke nomer Telp. Beliau di ( 0711) 516652. Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda disini! :)