Sabtu, 15 November 2008

ISNI. M


ETHA : Aku Suka kamu, suka dengan sifat kamu. Namun aku lebih suka dengan kacamata kamu, karena kamu akan terlihat sangat imut ketika memakai kacamatamu. Jangan pernah sombong, walaupun sekarang kamu masuk kelas unggulan


Nama Lemgkap : Isni Maretha

Nama panggilan : 3tha’/ Isni

TTL : PaLeMbanX, 30 Maret 1992

Alamat

Hobi : Nonton, Shopping, Jalan2, dll

Cita-Cita : Dokter

No.Telp/Hp : -

Motto : Jadilah Matahari yang selalu menyinari bumi

Hal yang disenangi : Dikasih Sureprice + Jalan2

Hal yang dibenci : Menunggu, Dibo’ongi, Dikhianatin,

Dicuekin kLo Lagi diajak ngobrol

Pengalaman menarik : Buanyak banget coz anxnya gokil-gokil abiz n kompax

Kesan : Pokoke wenak deh masuk di klz X.7 “g’ nyesel ”…...

Pesan pesan : gua bagi anx2 X.7 jangan Lupa Ama gw yach ! n gw

Jg minta ma’af klo slam kita temenan gw Suka nyebelin n

Sering Marah2. Sxlagi Gw Mohon Ma’af yach…

( “di maafin khan”)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

tinggalkan komentar anda disini! :)